Selasa, 19 Februari 2013

Cari Duit Dollar Bagian Ke 2


cara daftar clixsense, cari duit

Artikel Cari Duit Dollar Bagian ke 2 ini adalah merupakan sambungan dari artikel Mudahnya Cari Duit Dollar Di Internet. Maukah anda menambah pundi-pundi dollar dari internet selain anda sudah meregistrasi di Neobux. Kalau anda belum registrasi di neobux, silahkan klik disini Mudahnya Cari Duit Dollar Di Internet. Selain anda telah mendaftar di Neobux, saya sarankan anda untuk menregistrasi lagi di Clixsense. Nah temen-temen bisa klik banner di bawah ini untuk meregistrasi dengan modal nol(alias gratis tis). Klik banner di bawah ini :


cara daftar clixsense, clixsense

Keuntungan dari mengikuti program ini adalah kita akan memperoleh dollar sampai dengan $0,01 dari setiap iklan yang kita klik, cukup mudah bukan? Selain itu kita juga dapat dollar dari memenangkan clikgrid sampai $5. Nanti saya akan bahas bagaimana agar menang di clikgrid, dan anda juga bisa mendapatkan dollar dari Task yang ada di Clixsense. Tentunya anda ingin tahu bukan triknya bagaimana agar anda mendapatkan dollar di internet tampa harus melakukan investasi bukan? Untuk itulah anda harus daftar dulu di Clixsense ini. Berikut adalah cara mendaftar di clixsense :
1. Klik banner yang ada dibawah ini untuk menuju ke clixsense.com


 

cara daftar clixsense, clixsense


2. Maka akan terlihat gambar seperti di bawah ini :



cara daftar clixsense, clixsense


Sekarang anda isi kotak-kotak biru sesuai dengan data pribadi anda. Jika semua telah selesai anda tinggal mengklik tombol Sign Up yg saya kasih kotak merah.

3. Buka email anda dan klik saja link yang digarisbawahi untuk menegaskan bahwa email yang anda gunakan saat proses registrasi adalah benar milik anda. Setelah anda klik, maka anda akan dibawa pada tab baru, yakni halaman awal dari clixsense.

4. Klik Sign in, isikan dengan username dan kata sandi yang telah anda buat tadi, sekarang waktunya anda mendapatkan dollar dari clixsense. Langkah yang anda perlukan cukup dengan klik tulisan View Ads, lihat gambar dibawah




cara daftar clixsense, clixsense

6. Setelah anda melakukan langkah ke 5, maka akan tampak gambar dibawah ini :

cara daftar clixsense, clixsense


silahkan anda klik iklan yang ada satu persatu, perlu anda ketahui, saat anda melakukan klik pada setiap iklan, maka anda akan dibawa pada tab / jendela baru, ikuti perintah untuk melakukan klik pada gambar yang dimaksud, tunggu sampai ada konfirmasi klik sukses berikut keterangan nominal dollar yang anda peroleh, tutup jendela, ulangi lagi pada iklan lain yang tersedia.

cara daftar clixsense, clixsense



Ulangi langkah-langkah diatas sampai semua iklan telah anda klik.Lakukanlah ini klik setiap hari untuk menambah jumlah saldo dimain balance anda. Cukup sampai disini dulu dari artikel Cari Duit Dollar Bagian Ke 2. Jangan lupa baca artikel saya berikutnya Cara Menang Di Clikgrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar